Saturday, August 24, 2013

Teman,Junior,Dan Tempat Bertukar Pikiran

Hola bloggers, mau menggoreskan tinta maya lagi nih. Kali ini saya ingin bercerita tentang dua insan penerus Paramadina Choir yang menurut pandangan saya mereka adalah bocah bocah hebat yang bisa mengerti pikiran saya.

Langsung to the point saja ya :), dua insan itu adalah Fathul Bachri Sugama dan Fika Herlan. Kedua junior,teman dan tempat tukar pikiran saya ini sangatlah hebat, hebat dari sisi apa?. Oke saya jabarkan abbility mereka (berasa main game console arcade).

Mulai dari Fathul Bachri Sugama, bocah Makassar ini adalah mentee saya di Paramadina Choir dari sekian mentee di bawah naungan saya yang paling intens sampe sekarang bertukar fikiran, mulai dari urusan Choir hingga curhat. Awalnya ketika ada program mentoring, saya orang yang sangat riskan dengan hal itu. Kenapa?, karena saya merasa pribadi yang di rasa kurang bisa membina orang lain, saya juga gak pede dan takut apa yang saya bimbing ke mereka tidak membuat perubahan berarti bagi pribadi mereka. Namun nyatanya setelah di jalani, saya berhasil menyebarkan semangat saya dalam Choir kepadanya, saya juga mungkin berhasil menyebarkan semangat Divisi Sponsorship kepadanya untuk Choir. Selain itu anak ini hebat di mata saya karena dia bisa jadi soli di lagu dengan tingkat kesulitan nada yang cukup rumit, dia juga di percaya menjadi Person In Charge (PIC) untuk ajang promosi Paramadina Choir di acara Grha Mahardika Paramadina (sebutan ospek kampus saya) beberapa hari lalu. Dia juga penyanyi baru untuk angkatannya (2012) yang bisa ikut Paramadina Choir dalam kompetisi Paduan Suara Internasional yang kami ikuti di Vietnam kemarin. Dan berkat dia sebagai soli juga, kami mendapat gelar The Champion of Mixed Choir Category Difficulty Level II kemarin. Kurang hebat apa bocah ini?.

Kedua adalah Fika Herlan, si anak Alto yang terus berkembang menurut saya. Kenapa saya katakan berkembang?, karena ketika awal masuk Choir, produksi suara anak ini masih banyak mengeluarkan udara ketimbang suara, namun event bersama Paramadina Choir goes to Mall Ciputra kemarin, dia di percaya untuk jadi panutan suara bagi sesama teman satu suaranya (Alto). Selain dari bidang suara, dia juga di percaya menjadi Person In Charge juga bersama Fathul dalam ajang promosi GMP kemarin, bukan main hebatnya ini anak menurut saya.

Dan kedua anak inilah yang saya harapkan semangat saya dalam segala hal Choir menular ke mereka untuk kebaikan kepengurusan mereka selanjutnya. Saya berharap Fathul bisa menjadi ahli sponsorship yang handal, dan Fika menjadi Observer penampilan Choir Universitas lain yang bisa menginput nilai nilai baik untuk Paramadina Choir ke depannya. Walau saya sempat kecewa dulu saya tidak bisa menjabat sebagai ketua Paramadina Choir ataupun Wakil Paramadina Choir, dan memilih untuk stuck di Divisi Sponsorship untuk team ini, tapi saya bersyukur karena jabatan saya yang gak penting dalam team ini insyaAllah memberikan nilai nilai kecil yang positif bagi mereka dan pengurus 2012 lainnya kelak nanti.

Semangat Fathul semangat Fika :D. Kelak kami 2011 mungkin tak bisa intensif lagi dengan team, tapi sebisa mungkin kami akan mem back up kalian :").

No comments:

Post a Comment